Minggu, 18 Juli 2010

Pengalaman

Sekedar share kepada teman teman semua, kesulitan selalu menjadi kendala ketika kita melakukan perjalanan hidup. Untuk bulan ini saya mengambil topik Pengalaman. Dan terkadang kesulitan tersebut mematahkan semangat kita untuk meneruskan langkah ataupun mengambil langkah baru dalam hidup. Setiap orang mempunyai pengalaman hidup yang berbeda beda dan tentu saja dengan tingkat kesulitan yang berbeda serta cara penyelesaian yang berbeda. Nah....terkadang seseorang membutuhkan suatu penyemangat/nasehat agar dia bisa mencari solusi atas masalah yang dia hadapi dan keluar dari masalah tersebut. Entah itu masalah dalam keluarga, pekerjaan dan lain lain. Disini saya ingin membagi suatu catatan kecil saya atas apa yang telah saya lalui


Pengalaman adalah guru yg berharga


Dengan mampu mengatasi berbagai tingkat kesulitan otomatis kemampuan kita terasah


Otomatis juga meningkatkan kemampuan kita


Dan secara langsung juga menunjukkan kualitas kita atas apa yang telah kita selesaikan

Sekian dulu dari saya untuk bulan ini. Jika memungkinkan akan saya sambung lagi bulan depan. Semoga bermanfaat bagi teman teman sekalian. Salam hangat dari saya


d_wibawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar