Rabu, 05 Oktober 2011

a Little about Time

Waktu adalah sesuatu yang sangat berharga. Waktu menciptakan kenangan, dan kenangan menciptakan harapan, harapan menimbulkan usaha, dan usaha selalu berpacu dengan waktu. Hanya saja ketika kita dapat menikmati usaha yang kita lakukan maka waktu tidak akan terasa berjalan. Dan apapun bila dilakukan dengan senang maka hasil dari usaha tersebut akan baik. Tidak banyak yang menyadari pentingnya untuk menikmati usaha yang kita lakukan yang selalu berpacu dengan waktu, disadari atau tidak waktu selalu menjadi faktor penting dalam suatu usaha.

Banyak dari kita yang membiarkan waktu berjalan begitu saja tanpa berusaha menikmati tiap detik yang terlewat. Dan ada hal penting dari waktu yang tidak kita sadari yaitu

Detik yang terlewat tidak akan pernah bisa kembali lagi

Hari ini saya belajar menghargai tiap detik yang saya punya meskipun tidak jarang saya juga sering melewatkan begitu saja detik – detik yang saya punya. Tapi saya selalu berusaha untuk menikmati tiap detik yang saya punya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar