Minggu, 03 Juni 2012

Apa Adanya Bukan Apa Seharusnya

Hai semua, semoga hari ini menjadi hari yang baik untuk kita semua. Seperti biasa, saya ingin membagi sedikit cerita dengan teman - teman. Cerita ini saya ambil dari perbincangan saya dengan seorang teman. Well, lets begin.

Sebagai manusia kita sering memiliki keinginan terpendam yang mendorong kita untuk berjuang hingga batas kemampuan kita untuk mewujudkan keinginan tersebut. Tapi terkadang kita terlalu terobsesi dengan keinginan kita tersebut sehingga kita selalu merasa kekurangan dan tidak pernah merasa puas akan apa yang telah kita miliki.

Karena keinginan akan selalu muncul, dimana ketika kita sudah mencapai suatu keinginan maka akan muncul keinginan yang baru lagi. Akan begitu terus dan tidak akan pernah ada habisnya. Memiliki obsesi/keinginan itu bagus tapi jika berlebihan akan menjadi boomerang terhadap diri sendiri karena tidak pernah merasa puas akan apa yang telah dicapai atau dimiliki. Bersyukurlah terhadap apa yang telah kita miliki dan berhentilah menuntut tentang apa yang seharusnya kita miliki. Jika kita ingin bahagia maka jalani hidup apa adanya bukan hidup seharusnya.

Semoga cerita saya bermanfaat bagi teman - teman.
See you in the next post
Ohayo minna ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar