Minggu, 27 Mei 2012

It's Too Far To Comeback

Pagi yang indah untuk tulisan yang indah juga. Hari ini saya memahami sesuatu yang baru yang saya dapat dari sebuah film. Meskipun saya telah banyak menonton film dan telah banyak juga mengetahui makna yang terkandung dalam film tersebut, tapi saya sangat jarang untuk bisa mengaplikasikan makna/pelajaran yang saya dapat dari sebuah film ke kehidupan. Memang sangat sulit jika kita berusaha untuk berbuat baik, tapi jika mau, kita dapat berbuat baik. Karena setiap manusia mempunyai sisi baik. Just start to be a good man for your self.

Ketika kita mulai berjalan, kita akan mulai tahu hal hal baru yang sebelumnya kita tidak pernah tahu. Semakin jauh kita berjalan maka semakin banyak yang kita tahu dan semakin banyak juga yang kita tidak tahu. Tapi ketika kita sudah berjalan begitu jauh dan kemudian kita menyerah untuk melanjutkan perjalanan kita tersebut karena sebuah ketakutan, maka akan sangat disayangkan. Dan kemungkinan besar kita akan menyesal, menyesal bahwa kita tidak bisa melanjutkan perjalanan dan tidak punya cukup keberanian untuk berjalan.

It's too far to comeback.
Just go forward. You'll never know what thing you will see in the end of your way.
You will never know till you arrived.
Don't give up.
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar