Selasa, 22 Mei 2012

Menghargai dan Malu

Hallo minna san ^^
Saya sedang belajar bahasa jepang jadi saya berusaha untuk mempraktekkannya juga.
Hari ini saya belajar tentang arti dari menghargai dan bagaimana membudayakan rasa malu. Dan saya ingin membagi pelajaran yang saya dapat hari ini dengan teman - teman.

Setiap orang pasti mempunyai orang yang sangat berarti dan sangat berharga baginya. Dan kadang, kita tidak bisa mengungkapkan bahwa orang tersebut sangat penting bagi kita. Kebanyakan dari kita adalah hanya bisa mengucapkannya saja tanpa disertai ungkapan dalam bentuk tindakan. Bahkan kita kadang terlalu naif untuk mengakui bahwa orang tersebut sangat penting bagi kita.

Kita tidak bisa terperangkap hanya pada kata - kata saja, cobalah untuk mengungkapkannya dalam bentuk tindakan. Belajar untuk menghargai orang yang kita anggap penting dan belajar untuk malu jika kita belum cukup mampu untuk menghargainya. Penyesalan akan selalu datang terlambat.

Saya rasa sekian yang bisa saya sharing untuk hari ini.
Now, I am truly know that very hard to writing. But its doesn't mean that I can't do that.
Sampai jumpa ditulisan saya berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar