Kamis, 31 Juli 2014

DIINGINKAN dan DIBUTUHKAN

Ketika merasa dibutuhkan maka seorang pria akan merasa senang dan bangga. Begitu pula ketika merasa diinginkan maka seorang wanita akan merasa bahagia. Maka dari itu ketika seorang wanita mengeluhkan segala permasalahannya kepada pria dan meminta bantuan pria terhadap segala masalah yang sedang dihadapinya maka seorang pria akan merasa senang dan bangga bahwa dia merasa dibutuhkan oleh seorang wanita. Dan ketika pria selalu menginginkan seorang wanita untuk selalu mendampinginya dalam setiap moment dalam kehidupannya maka pria itu berarti menginginkan wanita itu untuk tahu segala hal tentangnya. Dan ketika seorang pria menginginkan seorang wanita maka pria tersebut telah menganggap wanita itu penting baginya.

Maka bagi wanita yang merasa tidak enak untuk meminta bantuan kepada pria, terutama pria yang disayangi, maka buang jauh jauh rasa itu atau coba tanya kembali kepada diri anda sendiri, apakah anda benar benar mencintai dan membutuhkan pria tersebut atau tidak?
Karena pada hakekatnya pria sangat senang jika diberi kepercayaan dan sangat bangga ketika dapat membantu.
So, if you love someone then show your love. Share your problem with the one who you love isn't mean you are weak because you learn about how to trust each other.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar