Rabu, 29 Oktober 2014

Merajut Kembali Mimpi Yang Tertunda

Hari ini sungguh terasa sangat menggebu gebu buatku. Mimpi untuk mencari beasiswa kembali tumbuh. Entah kenapa setelah membaca kembali beberapa artikel tentang penerima beasiswa yang dengan perjuangan yang amat sangat tidak bisa aku bayangkan bagaimana mereka menjalaninya, berapa banyak tenaga, waktu, biaya, usaha yang telah mereka keluarkan untuk mendapatkan mimpinya. Sudah tidak terhitung berapa kali mereka mengalami kegagalan. Tapi mereka selalu bangkit lagi, lagi, dan lagi. Nah sementara aku sendiri, belum memulai apa apa sudah mau menyerah. Bahkan riset tentang universitas dan beasiswa beasiswa yang ditawarkanpun aku masih setengah setengah. Sungguh aku masih belum bisa disejajarkan dengan mereka yang dengan segala upaya yang telah dilakukan, dengan semangat pantang menyerah mereka mengejar impian. Ok sekarang sudah waktunya untuk serius kan? Jadi mulai sekarang harus tekun dalam mencari informasi dan meningkatkan kualitas diri.
Ini pertama kalinya aku curhat secara terang terangan di blog, dan ini aku lakukan supaya aku tetap ingat apa yang telah aku impikan. Dan aku juga mempunyai dengan almarhum ibu, untuk membawanya ke Jepang. Ya Jepang adalah negara tujuan yang sangat ingin aku tuju untuk melanjutkan study, tentunya dengan beasiswa.
Mari berjuang kembali. Tidak ada kata terlambat. GANBATTE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar