Minggu, 04 Januari 2015

Aku Ingin Mencoba

"Meskipun sulit, atau mungkin menyakitkan, tapi aku masih ingin tetap mencoba", seperti itulah sepenggal kalimat dalam sebuah film yang baru saja aku tonton. Film tersebut adalah drama korea yang berjudul The Heirs. Heran? Iya sangat heran, aku sangat heran kenapa sekarang aku menjadi penggemar korea padahal aslinya aku penggemar jepang. :D
Setelah selesai menonton 20 episode secara maraton(mungkin terdengar seperti maniak, karena aku menyelesaikan menonton 20 episode hanya dalam waktu 2 hari), aku berpikir, mungkin selama ini aku terlalu takut untuk mencoba, terlalu takut untuk sakit. Apakah memang harus menyerah dengan keadaan yang ada? Ada baiknya untuk tetap berjuang meskipun itu sulit sekalipun. Karena setidaknya penyesalan bahwa kita seharusnya mencoba itu tidak ada.
Maka dari itu aku ingin mencoba sekarang, mencoba untuk mengejar mimpi(yang persiapannya terus tersendat :p), dan mencoba untuk tetap bertahan menunggumu, iya kamu, wanita yang sangat ingin aku tunggu dan yang sangat sayangi sekarang.
Sekian dulu, See ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar