Sabtu, 03 Januari 2015

Kepalaku Terasa Sangat Sibuk

Entah apa yang sedang aku pikirkan ini, tapi yang jelas ini cukup membuat tidurku tidak nyenyak belakangan ini. Atau mungkin dalam 2 tahun terakhir ini. Ya, jika diingat ingat, memang dimulai sejak "Tragedi" itu, tragedi yang merenggut malaikatku dari sisiku. Apa mungkin aku belum sepenuhnya menerima kepergiannya? Mungkin saja seperti itu. Ada banyak hal yang ada dikepalaku saat ini, mulai dari ingin maju kedepan dan berusaha menyelesaikan setiap masalah yang aku hadapi, juga masalah yang orang orang terdekatku hadapai, hanya ingin membuat mereka tenang menikmati setiap waktu yang mereka punya. Apa itu salah? Aku rasa tentu saja tidak. Tapi entah kenapa setiap kesalahan yang telah aku buat dimasa lalu, kebanyakan kesalahan yang aku buat kepada malaikatku, hampir setiap hari terus lewat dikepalaku. Apa itu yang membuat aku tidak bisa maju? Tapi bukannya aku harus tetap maju? Setidaknya untuk menebus semua kesalahanku. Entahlah, bagaimana aku akan melangkah nanti, tapi yang jelas aku harus mencari cara agar kepalaku bisa memanage segala hal yang aku pikirkan.
Ok, ini memang edisi curhat. Hahahaha, lets move.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar