Minggu, 04 Januari 2015

Apakah Bisa Terulang Kembali?

Hari ini seperti biasa kita bertemu ditempat biasa. Iya kita, aku dan kamu. Dan seperti yang sudah sudah, kita bertemu karena suatu alasan. Alasan yang selama ini sering membuatku bisa bertemu denganmu, yaitu memberi uluran tangan. Mungkin jika orang tau akan alasan itu, mereka akan sinis memandangmu atau mungkin juga ada yang iri terhadapmu. Tapi terlepas dari apapun itu kata orang, bagiku bisa bertemu denganmu adalah waktu yang tidak ingin aku lewatkan dan memberimu uluran tangan adalah sesuatu yang menyenangkan bagiku. Bukan untuk membuatmu terkesan, hanya saja aku sangat senang jika dibutuhkan, terlebih lagi olehmu. Itu adalah salah satu waktu terindah yang aku miliki dalam hidupku. Mungkin terdengar berlebihan tapi memang begitulah kenyataannya. Hanya bertemu denganmu aku bisa lebih bersemangat. Bisa dibilang kamu adalah mood boosterku.

Dan Hari ini kita berfoto. Mengabadikan moment kita. Itu adalah hal langka yang kita lakukan sejak kita pertama kali berkenalan. Memang hari ini bukan yang pertama tapi tetap meninggalkan kesan bagiku. Dan aku menyukainya

Aku berharap akan ada moment moment yang lain lagu dan kita bisa mengabadaikan lebih banyak moment lagi nanti. Aku tak sabar menantinya. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar